Reinventing Marketing & Customer Relationship: Strategi, Teknologi dan Big Data (28-29 Mei 2015)

LATAR BELAKANG

CRM Phases
CRM Phases

Marketing & Customer Relationship merupakan ujung tombak bagi bisnis. Perkembangan terkini Marketing & Customer Relationship ternyata sangat terkait dengan perkembangan teknologi, di antaranya social media, big data, mobile, game, crowdsourcing dan cloud. Berdasarkan lesson learned secara global, ternyata diperlukan langkah-langkah berkelanjutan untuk mendorong marketing & customer relationship benar-benar akan berkontribusi sebagai business critical. CPE kali ini membahas trend bisnis terkini Marketing & Customer Relationship serta teknologi-teknologi kunci yang mendukungnya. Termasuk juga strategi berdasarkan pada model Maturity Model untuk meningkatkan kualitas dan kinerja marketing & customer relationship.

OBJEKTIF

  • Memahami perkembangan isu-isu terkini di Marketing & Customer Relationship serta tren-tren teknologi terkait dengannya
  • Memahami arsitektur teknologi Social CRM seiring dengan meledaknya penggunaan media sosial di masyarakat
  • Memahami potensi teknologi Big Data Analytic seiring dengan pertumbuhan data yang harus dikelola untuk menghasilkan strategi dan evaluasi yang kuat dalam marketing & customer relationship
  • Memahami potensi teknologi Mobile dan Game dalam marketing & customer relationship
  • Memahami manajemen risiko terkait dengan penggunaan layanan marketing & customer relationship berbasis cloud yang semakin marak
  • Memahami model maturity level marketing & customer relationship management dan strategi peningkatannya

TARGET PESERTA

IS/IT Director/ Manager/ Architect, Business/System Analyst, Data Manager/ Analyst/ Engineer, Marketing Manager/ Analyst/ Executive, Customer Relation Manager/ Manager/ Executive, IS/IT Professional

INVESTASI

Rp. 3.950.000,-

AGENDA

Kamis, 28 Mei 2015

  • Sesi 1: Business & Technology Trends in Marketing & Customer Relationship Management
  • Sesi 2: Social CRM & Crowdsourcing: Technology Architecture & Implementation Strategy
  • Sesi 3: Big Data Analytic: Technology Architecture & Implementation Strategy
  • Sesi 4: Mobile & Gamification: Technology Architecture & Implementation Strategy

Jumat, 29 Mei 2015

  • Sesi 5: Manajemen Risiko Penggunaan Cloud Service untuk solusi Marketing & Customer Relationship
  • Sesi 6: Maturity Model Penyelenggaraan Customer & Relationship Management

UNDUHAN (Pelatihan Bulan Mei 2015)

Share your thoughts